Medan, 18 Juni 2013

Hal : Pengunduran Diri

Kepada Yth :
Bapak / Ibu  Pimpinan
PT................................
di-       
            Tempat



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                         : ...............
            Umur                          :...............
            Alamat                        : ..............

Dengan ini saya yang bernama di atas tersebut ingin mengundurkan diri dari perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karna telah diberi kesempatan ini.
Demikian surat pengunduran diri ini saya perbuat dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan dari siapapun, atas perhatian Bapak / Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

 Hormat saya,



 .....................................................


0 komentar:

Posting Komentar